Regular Meeting Agustus 2011

Pada tanggal 18 Agustus 2011, kembali diadakan Regular Meeting setelah sebelumnya para member terlibat diskusi "alot" untuk menetapkan waktu yang paling sesuai. Maksudnya adalah waktu yang memungkinkan kehadiran member dengan jumlah terbanyak. RM kali ini diadakan di The Kiosk-Braga City Walk, bisa dibilang ini suasana baru karena seringkali RM diadakan di daerah seputar kampus saja. Lokasinya yang outdoor, asri dan ditemani dengan live music membawa suasana yang cukup berbeda dengan RM kami biasanya.

Pertemuan sore hari ini dihadiri oleh 9 orang member, yaitu Andrianus, Ade, Messia, Yonanda, Neysa, Vinda, Elvine dan Franklin. Ada dua agenda RM hari ini, yang pertama adalah untuk membicarakan dan mematangkan acara Donor Darah yang akan diadakan pada 22-23 Agustus 2011 di Universitas Kristen Maranatha.

Agenda kedua adalah untuk membahas ide-ide fund rising berikutnya. Berbagai ide menarik untuk fund rising dicetuskan dan para member terbilang antusias untuk berpartisipasi. Seperti biasa, RM ditutup dengan ajang narsis, yaitu foto-foto bersama..

Semoga kedua rencana dalam waktu dekat tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan perencanaan dan persiapan kami agar dapat mencapai tujuan mulia melayani sesama. We Serve..! =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar