Kegiatan Donor Darah 22-23 Agustus 2011

Pada tanggal 22 dan 23 Agustus 2011, Lionsclub Metastation Bandung mengadakan kegiatan Donor Darah bertempat di Unversitas Kristen Maranatha. Kegiatan ini bekerja sama dengan Maranatha Social Service and Crisis Center (MSSCC) dan Palang Merah Indonesia (PMI). Mulanya donor darah hari pertama akan dilaksanakan di depan Gedung Serba Guna kampus, tetapi akhirnya kegiatan ini berlangsung di Grha Widya Maranatha lantai 1 selama dua hari tersebut. Donor darah dimulai sekitar pukul 09.00 hingga 14.00 WIB.

Tidak disangka-sangka, meski sedang dalam bulan puasa, animo pendonor cukup tinggi dan membuat para fellow Lions menjadi semakin bersemangat. Hasil ini sangat membahagiakan mengingat menjelang Hari Raya Lebaran, stok darah di PMI dikabarkan membutuhkan persediaan yang lebih banyak. Selama dua hari tersebut, terkumpul 110 labu darah, yaitu 62 labu di tanggal 22 Agustus 2011 dan 48 labu di hari Selasa-23 Agustus 2011.
Member yang hadir pada tanggal 22 adalah L. Yonanda, L. Desi Anita, L. Ade, L. Indra dan L. Elvine sedangkan pada tanggal 23, ada L. Josef, L. Ficky, L. Vinda, L. Hendry, L. Ang Mellysa, L. Ade, L. Yonanda dan L. Elvine. Pada kegiatan donor darah kali ini, L. Yonanda dan L. Elvine juga turut menyumbangkan darahnya loh.. =)

Semoga di kesempatan selanjutnya kami dapat mengumpulkan dan menghimpun lebih banyak lagi orang-orang yang bersedia berbagi dan melayani sesama bersama dengan Lionsclub Metastastion Bandung.

"We Serve..!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar